22.32
1
Apakah anda bosan dengan tema atau tampilan biasa pada desktop anda? Apakah anda ingin menggantinya tanpa harus repot? Jangan khawatir, WindowBlinds-lah solusinya!

WindowBlinds adalah sebuah software buatan Stardock Corporation yang memilki kemampuan dapat mengubah tema atau tampilan pada desktop anda secara total dengan cara yang simpel. Jika anda menggunakan aplikasi ini, dijamin anda akan takjub dan mungkin tak bisa mempercayainya(berdasarkan pengalaman saya :d) dikarenakan WindowBlinds tidak hanya mengubah tema atau tampilan desktop anda saja, tetapi juga mengubah tampilan start menu, start orb, GUI, dan yang lainnya sehingga anda akan merasa bahwa OS pada komputer anda bukanlah Windows, karena sebenarnya anda telah dibutakan oleh WindowBlinds. Tentu ukuran file installer-nya termasuk besar disebabkan oleh template yang terkandung dalam datanya. Yep, tentu setelah kita install dan buka aplikasinya, kita akan disuguhi berbagai macam template beserta settingannya.

Tentu aplikasi ini merupakan aplikasi shareware(berbayar). Tetapi anda masih dapat memperolehnya secara gratis apabila anda menelusurinya di Mbah Google. Kalau anda ingin melihat langsung WindowBlinds di website resminya silahkan klik di sini. Ok, sekian dari saya selamat mencoba aplikasinya, semoga sukses dan selamat dibutakan oleh WindowBlinds!

1 komentar:

  1. NOTE: Kalau anda menemukan cara crack WindowBlinds menggunakan aplikasi NewSID, sebaiknya jangan dilakukan, terutama bagi yang ber-OS windows 7 karena selain dapat membuat komputer anda error, aplikasi tersebut juga tidak kompatibel dengan windows 7(menurut pengalaman saya) Karena menggunakan aplikasi tersebut, sekarang semua akun di notebook saya yang ber-OS windows 7 menjadi guest termasuk ADMINISTRATOR!

    BalasHapus